Ayu Andira; "Suka kalau Penonton Teriak Ayu, Ayu"





       Ayu Andira lahir di Ujung Pandang pada, 9 Desember 1992. Gadis berkulit sawo matang ini sudah menyukai dunia tari suara sejak belia. Dari awal kesukaan terhadap seni itulah, akhirnya Ayu memberanikan diri untuk mencoba ikutan berbagai kontes menyanyi.  Salah satu kegiatan yang membawanya ke bidang tarik suara professional adalah ketika Ayu bergabung dengan sebuah grup band dan merilis single lagu pop. 
      Tahun 2013, Penyuka warna merah, hitam dan pink ini menelurkan single berjudul “Abang Kumis.” Ia juga tergabung dalam grup dangdut bernama “Trio Ning Nong” dan mengeluarkan beberapa single. Di saat yang hampir berdekatan, dara yang menyukai terong, buah pear dan anggur ini juga pernah membentuk duo bernama “Good Girls” dan menelurkan single berjudul “Serigala” karya Udi .S. Tahun 2017, wanita yang ingin sekali menjadi penyanyi dangdut yang sukses ini kembali menelurkan single berjudul “anak mami.” Di sela-sela kesibukannya, Ayu masih menyempatkan diri untuk menjadi presenter, difoto dan mengisi berbagai acara perusahaan maupun organisasi.
      Saat ini, wanita yang paling tidak suka dibohongi dan kecoak bergabung dengan SP Music. Kecintaannya terhadap dangdut didasari oleh keyakinan bahwa dangdut adalah musik Indonesia. Saat ditanya pengalaman berharga bersama fans, dara yang sangat mencintai kampung halamannya karena makanan Makassar enak-enak itu bercerita, kalau ia pernah dicubit dan dicium fans. “Aku juga suka kalau lagi manggung, penonton teriak-teriak dengan antusias sambil teriak Ayu!Ayu!Ayu!.” Gadis yang mengidolakan Rita Sugiarto dan Inul Daratista ini berharap ia bisa menjadi penyanyi dangdut yang diterima oleh masyarakat Indonesia dan sukses.

0 Response to "Ayu Andira; "Suka kalau Penonton Teriak Ayu, Ayu""