Dessy Afzza, Gugup Nyanyi di Depan SBY

     

      Suara riuh penonton dan sorak sorai mereka adalah hal yang tidak bisa dilupakan Dessy Affza. Perempuan kelahiran Samarinda, 17 Desember 1986 ini, tidak bisa melupakan antusiasme penggemarnya sejak ia lolos sebagai finalis ajang kontes dangdut KDI. “Gara-gara tampil di acara ini, aku sampe dicium oleh penjual kacang rebus, waktu lagi manggung di Jambi. Dia suka banget sama KDI.” Sejak kelas 6 SD, wanita yang hobi masak dan penyuka gado-gado ini sudah jatuh cinta pada dangdut. Baginya dangdut adalah musik yang merakyat. Dan karena dangdut pula, akhirnya banyak masyarakat Indonesia yang mengenal sosoknya.
      Buat Dessy, kehadirannya di kancah musik dangdut memang belum seberapa, namun ia ingin di masa depan lebih banyak karyanya yang terima masyarakat dan bisa meraih sukses seperti idolanya, Umi Elvi Sukaesih. Perempuan berkulit sawo matang ini punya cita-cita mulia, “Aku ingin jadi penyanyi sukses, dan bisa membantu banyak orang di sekitar.” Bagi Dessy saat ini, Bali adalah tempat liburan favoritnya, terutama jika ke sana bersama teman dan keluarga. Jika sedang tidak ada kesibukan, Dessy memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.
       Dessy Affza kini bergabung dalam SP Music. Melalui SP Music ia berharap dapat menelurkan berbagai karya dan eksis di kancah dangdut Indonesia. Dangdut juga yang akhirnya bisa membawa Dessy pada pengalaman manggung yang tidak terlupakan. “Saat itu aku nyanyi di depan Pak SBY, pada sebuah acara launching buku di Padang, Itu adalah pengalaman yang berharga buatku.” Bersama dangdut dan SP Musik Dessy berharap, karirnya dan industri musik dangdut Indonesia bisa lebih bergairah dan cerah.

0 Response to "Dessy Afzza, Gugup Nyanyi di Depan SBY"