Effie Triana, Piawai Nyanyi Dangdut Dan Mendesain Busana




       Effie Triana merupakan sosok yang baru muncul di SP Musik. padahal sebetulnya, perkenalan denngan manajemen SP Musik sudah berlangsung lama. Untuk mengawali kerjasama Effie dengan SP Musik, maka di akhir tahun 2017, wanita kelahiran Cilacap, 10 April 1981 ini menelurkan single yang berjudul "Wani Nekad."
       Video klip single ini tengah digarap, namun single belum bisa didengarkan dan masih dalam proses penggarapan. Kepada Dangdutjempol, wanita yang tidak suka rokok ini bercerita pengalamannya manggung yang tidak terlupakan. Saat itu Effie dapat undangan manggung di wilayah Sulawesi Tengah. Perjalanannya cukuo jauh dengan medan yang menantang. "Aku harus melewati belantara hutan dan sungai. Sampai sepertinya gak percaya apa di lokasi itu ada kehidupan," ujarnya via whats app. Uniknya setelah sampai di lokasi, masyarakat setempat justru berbahasa Sunda.


      Sebelum menjadi penyanyi dangdut, perempuan yang perncah bercita-cita menjadi guru ini pernah mengenyam pendidikan sebagai fashion designer. Jadi tidak heran, pengetahuannya tentang dunia fashion membuat penampilan Effie terlihat memukau. Sukses terus ya dengan singlenya, semoga laris manis dan bisa diterima masyarakat.

5 Responses to "Effie Triana, Piawai Nyanyi Dangdut Dan Mendesain Busana"