Eko Bermano; Punya Fans Hingga Luar Negeri




      Eko Bermano atau biasa disapa Eko KDI atau Pangeran Eko pertama menyukai musik dangdut karena baginya dangdut banyak memberikan nilai-nilai positif. Salah satunya adalah dirinya bisa dikenal banyak orang seperti saat ini. Bahkan fansnya tersebar hinga Filipina dan negeri Jiran, Malaysia.
       Saat kecil, pria yang lahir pada 30 Januari 1989 ini ingin menjadi bagian dari TNI, namun nasib berkata lain. Eko termasuk kandidat yang lolos dalam kompetisi musik dangdut nasional. Hingga akhirnya bergabung ke SP Musik. Pria yang sangat mengidolakan papa dan mamanya ini punya pengalaman tak terlupakan bersama fans. “Saat itu ada fans yang sakit sudah bertahun-tahun, saat bertemu dengan saya, dia bisa berjalan dan Alhamdulillah sembuh hingga sekarang.”
        Menjadi penyanyi dangdut bukan hanya bertujuan menghibur orang lain, tetapi juga memberikan semangat dna menularkan kebaikan. Rencana ke depannya, Pangeran Eko tidak hanya ingin eksis di dunia musik dangdut namun ia juga ingin menjadi anak yang berbakti dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

0 Response to "Eko Bermano; Punya Fans Hingga Luar Negeri"