Garap Single Baru, Yofi Amilas Nangis, Suto Pranto Sang Pencipta Naik Darah



      Tidak semua rencana yang kita buat berjalan mulus. Selalu ada rintangan yang menguji kesungguhan kita. Seperti yang dialami Yofi Amilas baru-baru ini saat menggarap single terbaru bersama sang pencipta lagu Suto Pranto. Lagu yang sudah direkam, hilang begitu saja karena mati lampu! gawat!



      "Ini lagu susah, butuh nafas yang panjang-panjang. Selama aku berkarir, mungkin ini adalah lagu yang paling sulit," ujar wanita asal Bengkulu itu serius via whats app. Nah, sudah butuh usaha keras, eh lagu mati lampu, celakanya, lagu tersebut belum sempat disimpan. "Langsung lemas aku, dan harus rekaman ulang," tambahnya lagi.
     Yofi bukan satu-satunya orang yang gemas dengan hal ini, Suto Pranto sang pencipta lagu sekaligus produser yang biasanya selalu ramah kontan naik darah. "Pak Suto sendiri bilang lagu ini kayak ngajak berantem, saking susahnya." Melihat suasana yang tegang, Yofi sempat menitikkan air mata. Syukurnya, setelah rekaman ulang, lagu berjudul "Bahasa di Matamu" bisa diselesaikan. "Lagu ini butuh kerja keras banget, aku sampe keringet dingin," ujarnya.



     Jadi penasaran ya, kayak gimana sih lagunya? single ini rencananya akan diluncurkan pada tahun 2018. Kita doakan semoga berjalan dengan lancar dan bisa disukai oleh masyarakat.

2 Responses to "Garap Single Baru, Yofi Amilas Nangis, Suto Pranto Sang Pencipta Naik Darah"

  1. Hadech...pasti kesalnya mintak ampun...Rasa mau dihancurin tu studio.. so yang sabar Yach. Pasti ada hikmahnya..semangat..semoga hasil rekamannya memuaskan 😘😘 da gak sabar nich dengerin lagunya

    ReplyDelete
  2. Buat penciptanya jangan naik darah lagi Yach kan lampunya dan hidup 😁

    ReplyDelete