Irma Yanti; Pernah Basah Kuyup di Panggung


      Irma Yanti adalah gadis kelahiran Makassar, 18 September 1995. Walau lahir di Makassar ternyata tempat liburan favoritnya ada di Kalimantan TImur. “Karena di sana banyak keluarga dan ada kebun buah duren.” Wanita penyuka makanan ayam bakar, ikan Pallu mara khas Makassar ini terjun ke dunia dangdut karena menurutya musik dangdut adalah musik yang tenang dan menghibur.
      Sejak kecil, dara penyuka warna  merah, hitam, putih dan biru ini memang ingin menjadi artis terkenal. TIdak disangka, cita-cita itu perlahan namun pasti akan segera terwujud. Bersama SP Musik, Irma Yanti menapaki karirnya sebagai penyanyi dangdut nasional.  Irma punya pengalaman unik sebagai penyanyi. “Pernah saat manggung di Makassar, hujan deras, basah kuyup dan  panggung hampir roboh,” ujarnya. Syukurlah akibat hujan itu, kegiatan manggung berjalan lancar.
       Ke depan ia berharap, karirnya di dunia hiburan dangdut bisa lebih moncer dan cemerlang. Wanita yang menganggap teman sejati berarti seseorang yang selalu ada dalam di samping kita dalam keadaan susah maupun suka ini menghabiskan waktu luangnya dengan mendengarkan musik dan main ponsel.

0 Response to "Irma Yanti; Pernah Basah Kuyup di Panggung"