Kaka Purwa: Penyanyi Dangdut Yang Jago Make Up



Kaka Purwa memiliki nama asli Lia Marliani, wanita kelahiran Subang 17 Maret 1988 ini pernah bekerja di sebuah instansi pemerintah bidang pendidikan ini menyukai dangdut sejak lama. Terlebih karena memiliki suara dengan cengkok dangdut yang khas membawa Kaka purwa juga berhasil tembus salah satu ajang lomba dangdut nasional. Sejak itu, penyuka makanan Sunda itu mulai dikenal banyak orang dan mulai manggung dari satu acara ke acara lain.

Penyuka warna biru dan merah ini tidak hanyak suka musik dangdut, di waktu senggang ia juga menyalurkan bakat lainnya dalam bidang make up. Tidak tanggung-tanggung iapun sedang merintis salon sendiri.

Baginya, menjadi penyanyi dangdung penuh suka dan duka. Salah satunya seperti yang ia alami beberapa waktu silam. “Pernah aku manggung di daerah Garut, pas turun panggung jatuh guling-guling, karena tidak sempat makan. Pas disuruh makan gak bisa karena masih gemetaran.” Namun pengalaman ini tidak menyurutkan untuk tetap eksis di kancah hiburan musik dangdut. Sebagai penyanyi solo dan grup, Kaka Purwa akan terus melangkah menggapai cita-citanya.

0 Response to "Kaka Purwa: Penyanyi Dangdut Yang Jago Make Up"