Liburan Risti Ideris Ke Amanah Borneo Park





Awal Oktober 2017, Risti Ideris menyempatkan diri jalan-jalan ke Amanah Borneo Park. Lokasi wisata ini yang diresmikan pada April 2014 itu kini menjadi salah satu tempat favorit warga Banjarmasin. Amanah Borneo Park terletak di Jalan Taruna Bhakti Banjarbaru Banjarmasin Kalimantan Selatan. Sebagai taman rekreasi edukasi, ada beberapa wahana yang bisa dinikmati, misalnya flying fox, wahana tangkap ikan, wahana memberi makan kelinci, restoran dan lain sebagainya.

Tiket masuknya Rp 20.000,- per orang, tapi itu belum termasuk ke wahana. “Kalau mau masuk wahana, ada biaya lagi. Untuk memberi makan kelinci, biayanya Rp 15.000,-.” Ujar gadis penyuka makanan Manday (kulit cimpedak goreng) ini. Taman ini mengusung konsep taman agrowisata dan diperuntukkan bagi keluarga maupun masyarakat luas. Selain bisa dinikmati keluarga di akhir pekan, karyawan kantor dan komunitas lain bisa juga menggunakan lokasi ini sebagai tempat untuk gathering dan acara lain.


“Di sini seru, selain ada musholla, toilet, restoran ada juga live music-nya,” tambah gadis yang sudah sejak kecil menyukai lagu dangdut ini. Dengan fasilitas lengkap, suasana yang seru, biaya yang terjangkau serta akses yang mudah, makin memberikan nilai lebih bagi Amanah Borneo park sebagai destinasi wisata di Banjarmasin, ayo coba ke sini, dan nikmati petualangan seperti yang dilakukan oleh Risti Ideris.

0 Response to "Liburan Risti Ideris Ke Amanah Borneo Park"