Risti Ideris Bete Pada Produser SP Musik



     Risti Ideris diam-diam lagi bete sama produser SP Musik, Dody Amaya. Pasalnya, gadis asal Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah ini jarang bisa ikut bergabung dengan artis dan manajemen SP Musik, karena lokasi tinggalnya di seberang pulau.  Namun demikian, akhirnya Risti bisa tersenyum lebar, karena kabar baik lain tengah menghampirinya.
     SP Musik memang sedang menyiapkan artis-artisnya untuk membuat single baru dalam rangka menyambut kedatangan tahun 2018. Setiap artis akan mendapatkan jadwal take vokal. Jadwal rekaman ini diatur sedemikian rupa, sehingga setiap artis bisa berkarya dengan maksimal. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, Risti juga bisa menelurkan single dan dibuatkan video musik. Hubungan manajemen dan artis di SP Musik seperti keluarga besar, setiap orang bebas untuk mengutarakan pendapat.
    Berita baik lainnya, adalah gadis penyuka cemilan manday ini, lolos audisi untuk sebuah kompetisi menyanyi dangdut yang diselenggarakan oleh TV Swasta. Hal ini menyebabkan Risti harus rela bolak balik Jakarta-Kalimantan demi kegiatannya itu. "Iya nih, aku bolak-balik kaya setrikaan," ujarnya manja. 




     Walau bete, namun foto Risti tetap cantik kan? sukses ya dengan kegiatan kamu.

0 Response to "Risti Ideris Bete Pada Produser SP Musik"