Via Aliaspar: Penyanyi Dangdut yang Ingin Buka Restoran



Via Aliaspar lahir di Banjarmasin pada 3 Februari 1994.  Penyuka warna merah, hitam dan gold ini sudah menyukai musik dangdut sejak masih kanak-kanak. Hal ini diawali dengan kebiasaannya mendengarkan musik-musik India. Dibesarkan dalam keluarga pemusik, membuat Via terbiasa mendengarkan msuik dan bernyanyi. “Ayahku adalah pemain gendang dangdut, sejak kecil sudah terbiasa mendengarkan musik India,” ujarnya.

Ada pengalaman manggung yang tidak terlupakan yang pernah dialami Via, yaitu saat manggung di Munabarat Sulawesi Utara. Saat itu, saking banyaknya orang ia  harus menyamar pakai rompi polisi saat turun dari speed boat. Tapi ada kru yang ketahuan dan akhirnya pengunjung marah. Syukurlah kemarahan ini tidak berbuah panjang.

Dalam lima tahun ke depan dara penyuka  ikan asin, telor ceplok pake cacapan (sambel cocolan ala Banjarmasin), makanan india seperti Ladoo, kaju, barfi, cemilan gurih india (paninpuri) ingin sekali memiliki bisnis rumah makan. Selain ingin sukses berkarir di dunia dangdut, bisnis makanan ternyata sangat menarik bagi wanita yang suka nge-gym dan jualan online ini.

0 Response to "Via Aliaspar: Penyanyi Dangdut yang Ingin Buka Restoran"