Yofi Amilas Sibuk Promosikan Kopi Bengkulu ke Manca Negara


Yofi Amilas bersama Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah

    Artis SP Musik yang satu ini selalu punya kegiatan yang bisa dibagi kepada fans dan masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan dalam mempromosikan kopi Bengkulu bersama pemda Bengkulu.
    Pada Bulan November ini, Yofi harus bolak-balik dari Jakarta ke tanah kelahirannya tersebut (Bengkulu), pasalnya, selain karena urusan pribadi, mantan duta Bengkulu ini juga tengah sibuk memperkenalkan Kopi Bengkulu pada masyarakat internasional. Kegiatan tersebut berlangsung di Bengkulu bersama jajaran pemda dan pengusaha setemoat. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.
Yofi bersama Bupati Kepahiang, Hidayatullah dan pengusaha Kepahiang H. Nata



Yofi bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

bersama ibu wawali Bengkulu

stand Kopi Robusta Kepahiang Bengkulu




    Selain sibuk dengan dunia dangdut dan kopi, ternyata ada wacana untuk mengusung Yofi menjadi caleg DPR Muko-Muko Bengkulu loh, wah, selamat ya, semoga kegiatannya lancar.

4 Responses to "Yofi Amilas Sibuk Promosikan Kopi Bengkulu ke Manca Negara"

  1. Mantap dek Yofi..suskes selalu berkarier...dan sukses juga tuk promo kopi Bengkulu..mau ngopi..kopi Bengkulu..mau dengerin lagu..yuk dengerin Yofi๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    ReplyDelete
  2. Luar biasaaaaa....semoga kopi bengkulu menjadi salah satu aset terbesar Indonesia..

    ReplyDelete
  3. Amazing...smga setelah promosi Kopi Bengkulu Lanjut Bisa Promosi Album...cmnguut trus Ayuk...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  4. Kereeennn.. doa terbaik n support dari ayundamu buat adindaku Yofi.. semoga lancar n makin sukses kedepannya..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete