Ayu Andira Ulang Tahun Dapat Kejutan dari Keluarga dan Tim Manajemen






      Ayu Andirapada, Sabtu, 9 Desember 2017, berulang tahun yang ke-25 tahun. Momen penting dalam kehidupan gadis berambut panjang ini dirayakan bersama keluarga, kekasih dan manajemen SP Musik.
     Saat pergantian hari dari tanggal 8 Desember menuju tanggal 9 Desember, Ayu mendapatkan kejutan manis dari keluarga dan kekasihnya. "Pas tidur jam 00.30, Trus ayu yang ada disitu mama, papa, Ade ayu (Dea dan Ola), Trus ada Kaka angkat juga namanya Gamar yang kerap dipanggil Caca, Ada si tambatan hati juga yang ikut kasih surprise dengan membawa bunga mawar pink," tulisa Ayu dalam pesan wa-nya.  "Sebelum nya Ayu dibikin kesal, sama semua orang rumah terutama si Mr. M itu sebutnya di jam 12, eh ternyata Emang dikerjain," tambah Ayu lagi.




     Pada saat Ayu Andira ulang tahun, bertepatan dengan kegiatan SP Musik launching artis dan manajemennya di Puri Mega Matraman. Saat kegiatan launching berlangsung, tim manajemen mau memberikan kejutan pada Ayu. Caranya, Ayu dikerjain habis-habisan, dicuekin oleh teman-teman yang lain. Tentu saja Ayu jadi ikut bete. Menurut Dody Amaya, sutradara sekaligus produser SP Musik. Hal ini disengaja dilakukan, agar ulang tahun Ayu semakin berkesan. "Hehehe, iya, kita cuekin." namun tidak lama, akhirnya Ayu mendapatkan ucapan selamat ulang tahun yang manis dari teman-teman.
     Selamat ulang tahun ya Ayu, Tim Dangdutjempol turut berbahagia, semoga apa yang Ayu cita-citakan bisa terkabul, dan kehidupan cintanya berjalan lancar.
   

0 Response to "Ayu Andira Ulang Tahun Dapat Kejutan dari Keluarga dan Tim Manajemen"