Yofi Amilas Silaturahim ke Almamater SMU



    Selalu ada kegiatan menarik yang dilakukan penyanyi dnagdut berdarah Bengkulu, Yofi Amilas. Pertengahan Desember lalu, Yofi pulang kampung. Momen ini dijadikan kesempatan bagi Yofi untuk bersilaturahim ke almamater tercinta, SMAN 40 Mukomuko.
    Saat bertemu dengan junior dan guru-guru, Yofi pun berbagi mengenai perjalanannya hidupnya dan bagaimana ia bekerja keras meraih mimpinya. Sebagai putri daerah, Yofi pernah menjadi Duta Bengkulu. Ia selalu semangat ketika membicarakan tanah kelahirannya itu, makanan yang enak-enak asal Bengkulu, lokasi wisata dan tokoh-tokoh asal Bengkulu. Salah satu cita-citanya adalah membangun Bengkulu menjadi daerah yang bisa menginspirasi dan sejahtera.






    Kesempatan pulang kampung tidak akan terasa manis, jika belum bertemu keluarga, nah, saat itulah Yofi luapkan rasa kangennya bersama kedua orang tua tercinta. Ada lagi kegiatan yang selalu Yofi lakukan jika pulang ke Bengkulu, mandi di Sungai Berau. Sungai yang masih terpelihara kejernihan airnya dan kesegaran udaranya. "Kalau di Jakarta, mungkin sudah tidak ada lagi sungai seperti ini. Aku ke sini, sekedar untuk berendam, nyaman dan segar," ujarnya.
   Soal makanan kesukaan, tidak usah ditanya lagi, Yofi sudah minta jauh-jauh hari untuk disiapkan sambal kabau (jengkol) dan masakan kampung lainnya. "Di sini aku juga bisa makan sate padang sepuasnya," tambahnya. Pulang kampung kemarin, tidak lupa Yofi silaturahim dengan tokoh setempat, agar hajatnya di tahun depan bisa mendapatkan restu.

0 Response to "Yofi Amilas Silaturahim ke Almamater SMU"