BB Turun 8 kg, Dessy Afzza Harus kejar 8 kg Lagi



     Salah satu hajat besar Dessy Afzza di tahun 2018 adalah turun berat badan dan kembali eksis menghibur masyarakat sebagai penyanyi dangdut. Apalagi ia juga tengah bersiap meluncurkan single terbaru, penampilan prima sangat dibutuhkan agar percaya diri bisa maksimal. Untuk itu, Dessy serius menurunkan berat bada, belum 2 bulan, ibu tiga anak ini sudah kehilangan 8 kg, ini tipsnya!
    Bagi seorang pekerja seni memiliki tubuh yang proporsional dan sehat sangat diperlukan, apalagi Dessy adalah penyanyi dangdut yang kerap menghibur di atas panggung. Kadang panggung yang disediakan panitian tidak standar dan terkesan ala kadar. Kalo sudah begini, kelebihan berat badan sangat menganggu dan membuat tidak percaya diri, khawatir panggung roboh dan sebagainya. Dessy akhirnya melakuan diet ketat, alhamdulillah, usaha ini akhirnya membuahkan hasil. "Aku makan buah-buahan aja. Kalo pun makan nasi, aku makan nasi merah dan sayuran rebus. Makan tanpa garam dan bumbu, yah paling-paling colek sambel sedikit, hehehe."
    Selain mengganti pola makan, Dessy juga rutin berolah raga, "Setiap hari lari pagi dan push up," ujarnya semangat. Awalnya memang berat sekali menjalani ini, namun niat dan kemauan harus kuat. "Aku bertekad harus kurus, hehehe," tambahnya lagi dnegan mantap. Dan hasilnya kini sudah terlihat, berat badannya sudah turun 8 Kg. Namun, ini masih belum mencapai targetnya, "masih kurang 8 kg lagi, hehehe," katanya sambil menutup pembicaraan dengan dangdutjempol.com. (lisya)

0 Response to "BB Turun 8 kg, Dessy Afzza Harus kejar 8 kg Lagi"