Hibur Masyarakat dalam "Deklarasi Empat Lawang" Gelang Yofi Amilas Putus, Kaki Bengkak (Part 2)




      Sebagai putri daerah yang sangat mencintai tanah kelahirannya, Yofi Amilas bertekad membangun Bengkulu, salah satunya dengan cara menjadi wakil rakyat. Untuk menjajaki hal tersebut, wanita yang pernah jadi duta Bengkulu ini, rajin silaturahim kemana mana. Tapi, hadirnya Yofi di acara "Deklarasi Empat lawang" 9 Januari lalu adalah menghibur masyarakat melalui suaranya yang merdu. Kegiatan ini diadakan dalam rangka deklarasi salah satu calon Bupati. Penonton membludak di tengah cuaca hujan. Saking antusiasnya masyarakat setempat menyambut Yofi, sandal Yofi putus, kakinya bengkak, Alamak!






      Sakit kaki bagi Yofi bukanlah hal berat. Ia pernah merasakan bertanya kehidupan dari sisi yang lain. Justru sebaliknya, Yofi memahami, sikap para fans yang gemes padanya. Apalagi, para penonton merasa ada kedekatan dengan wanita yang suka makan gulai kepala ikan ini.  "Sebetulnya acaranya sederhana, tapi penontonnya itu luar biasa," ujarnya kepada dangdutjempol.com. Saking banyaknya penonton, Yofi kejebak macet hingga dua jam untuk bisa ke lokasi acara. Padahal pada saat normal, jarak ini bisa ditemput dalam waktu 5-10 menit.  Saat manggung, Yofi bersama artis lain; Yuli KDI, Glow Rossa dan Dita. 



     Yofi mengaku enjoy saja, walau kakinya bengkak dan gelang di tangannya putus. Selain ini adalah resiko menjadi penyanyi idola, juga bentuk kasih sayang fans yang selalu ingin dengan dengan Yofi. Ia berharap, pada Juni nanti, calon bupati yang didukungnya, juga mendapat dukungan dari masyarakat. (Lisya)  

0 Response to "Hibur Masyarakat dalam "Deklarasi Empat Lawang" Gelang Yofi Amilas Putus, Kaki Bengkak (Part 2)"