Jadi Bintang Tamu di Acara Bollywood Dance Competition, Yofi Bertemu dengan Teman-teman Lama




 
      Pada tanggal 28 Januari 2018, Yofi Amilas didapuk menjadi bintang tamu di acara Bollywood Dance Competition di Pulogadung Trade Centre. Saat menghibur para tamu dan peserta kompetisi menari, Yofi mengenakan baju merah dari bahan beludru sehigga terkesan cantik anggun. Yofi mengaku senang karena selain ia juga adalah penggemar Shah Rukh Khan, di acara ini bisa bertemu dengan teman-teman lama.








   Selain Yofi hadir pula Fiqri dan Ali jebolan dari Bintang Pantura, MC Palu Butung dan Ranggi RDI. Senyum berseri seri nampak menghiasi wajah Yofi, menurut pengakuannya beginilah wajah orang sedang jatuh cinta. "Efek falling in love kali ya, bawaannya pengen cantik aja, hehehe" ujarnya pada dangdutjempol.com. Yofi memang tidak lagi sendiri, namun sosok seperti apa yang kini sudah mengisi  hatinya masih rahasia. "Pokoknya doain aja, agar semuanya baik-baik aja," ujarnya.
   Yofi memang kini terlihat lebih segar, ia mengaku berat badannya sudah naik 5 kg. Pasca menjelang tahun baru lalu, Yofi memang sempat jatuh sakit dan dibawa ke UGD. Namun kini ia sudah lebih baik dan terlihat sehat. "Tapi masih harus nambah 5 kg biar mantap," tambahnya.
 

0 Response to "Jadi Bintang Tamu di Acara Bollywood Dance Competition, Yofi Bertemu dengan Teman-teman Lama"