Risti Ideris Jadi Bintang Tamu Peresmian Jembatan di Kab. Kapuas



      Pada Kamis, 11 Januari 2018, Risti Ideris didapuk sebagai salah satu bintang yang mengisi acara peresmian "Jembatan Tahuntun Pantar," di Kab. Kapuas. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat,MM,MT. Menariknya, acara peresmian jembatan ini disediakan makan gratis untuk warga, panitia acara memotong 3 ekosr sapi untuk syukuran warga.






     Sebagai putra daerah, Risti Ideris menghibur masyarakat setempat. Acara berlangsung sukses dan lancar. Menariknya, banyak fans, terutama anak-anak dan remaja yang meminta foto bersama Risti. Sepertinya, bukan bintang Korea saja yang lagi naik daun, Risti Ideris pun diserbu oleh penggemarnya.  Pada kegiatan ini, nampak warga tumpah ruah memadati. Setidaknya lebih dari 1.000 warga suka cita bersama.
     Menurut gerakkalteng.com, nama Jembatan "Tahuntun Pantar" didapat setelah rapat adat masyarakat setempat. Jembatan dengan panjang 160 meter menelan biaya sekitar 32 milyar itu, menghubungkan Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Pulang Pisau dan kota Kecamatan Kapuas Barat serta desa-desa lainnya seperti Desa Pantai sampai Desa Manusup. Keberadaan jembatan ini menjadi vital dalam mendukung akses perekonomian masyarakat setempat.


     Saat menghibur maysrakat, selain fans Risti Ideris, hadir pula awak media lokal yang selama ini setia mendukung karir Risti agar lebih dikenal. (Lisya)

Risti Ideris bersama awak media lokal Sri dan Fendi

0 Response to "Risti Ideris Jadi Bintang Tamu Peresmian Jembatan di Kab. Kapuas"