Manggung di Palangkaraya, Risti Ideris Bertemu Fans Fanatik




      Saat malam pergantian tahun, Risti Ideris manggung di Palangkaraya dalam acara Pagelaran Pesta Seni Hiburan Rakyat. Di sana, selain menghibur masyarakat setempat ada kisah haru yang terselip. Seorang fans menempuh perjalanan yang sangat jauh dei untuk bertemu Risti.






      Risti saat itu berada di Lapangan Sanaman Mantekei Palangkaraya. Masyarakat sudah ramai berkumpul, beberapa personel keamanan juga terlihat berjaga-jaga. Acara berjalan dengan semarak dan lancar. Risti sangat bahagia bisa menyapa fansnya yang dikenal dengan sebutan "Sahris" atau sahabat Risti. "Untuk bergabung dalam Sahris ada grupnya IG dan Wa. Namun ada keluarga yang datang jauh-jauh untuk bertemu Risti. Keluarga ini menempuh perjalanan darat 10 jam dari Kabupaten Murung ke Kota cantik Palangkaraya. "Padahal mereka tidak ikut grup IG dan Wa, informasi mereka ketahui dari spanduk dan kabar di tengah masyarakat. Perjalanan dari Kab Murung ke Palangkaraya bukanlah perjalanan biasa, harus melewati bukit-bukit. "Aku pernah ke sana, naik turun bukit, lumayan jauh," uangkap dara cantik bermata jeli kepada dangdutjempol.com.




     Melihat kecintaan penggemarnya kepada Risti, gadis yang masih berstatus sebagai mahasiswa ini merasa tersentuh. "Bersyukur aja walaupun mereka jauh mereka bela-belain tuk ketemu aku , dan aku sangat menghargai itu," ujar Risti. Semangat dan cinta dari penggemar akan memotivasi para artis untuk berkarya lebih baik. Ungkapan terima kasih, sepertinya tidak mampu membalas ketulusan mereka, semoga para penggemar artis SP Musik diberikan kesehatan dan kebahagiaan. (lisya)
     

3 Responses to "Manggung di Palangkaraya, Risti Ideris Bertemu Fans Fanatik"