Ayu Andira Besuk Anak Produser/Sutradara SP Musik



    Sabtu, 10 Februari 2018, Keluarga SP Musik dikejutkan dengan berita bahwa anak sulung dari Produser/sutradara SP Musik, Dody Amaya masuk rumah sakit karena menderita sakit pada usus buntunya. Ayu Andira, yang memang dekat dengan Dody dan keluarga datang membesuk Keisha. Ayu memberikan semangat buat Keisha. Hubungan dekat Ayu dan Keisha seperti tante dan ponakannya
      Rambu Keisha (15 tahun)  mengalami sakit perut parah hingga muntah-muntah dan segera dilarikan ke rumah sakit di Depok. Namun karena perlengkapannya kurang memadai sehingga harus dirujuk ke rumah sakit besar. Keisya nampak lemah dan pucat. Dody, lelaki yang biasa ceria dan penuh senyum ini berubah menjadi panik dan minta agar teman-teman mendoakan kesembuhan putrinya.


    Keluarga SP Musik pun memberikan respon dengan cepat, selain doa bagi kesembuhan Keisha, teman-teman SP Musik juga memberikan dukungan moral agar Dody tegar, semangat dan menjaga kesehatan supaya bisa terus menjaga buah hati tercinta. Syukur Alhamdulillah, Senin, 13 Feb 2018 Keisha sudah membaik, sudah mau makan dan becanda. .  Semoga lekas sehat Keisha, ceria dan bisa sekolah lagi. (Lisya)

0 Response to "Ayu Andira Besuk Anak Produser/Sutradara SP Musik"