Demi Buah Hati Tercinta, Subuh-subuh Effiie Triana Tempuh Purwokerto -Cilacap


Credit: Teguh Arbetson


      Effie Triana kini sedang disibukkan dengan bisnis terbarunya, Toko Karpet "Al Barkat" di Purwokerto. Untuk alasan itu, Ibu dua anak ini rela pisah sementara dengan buah hati tercinta, agar bisnisnya bisa mandiri. "Baru dua minggu buka, jadi masih pengenalan. Alhamdulillah respon masyarakat bagus," ujar wanita berkulit putih ini. Effie belum bisa memboyong anak-anak untuk pindah ke Purwokerto, karena menunggu semester baru. Jadi setiap minggu, Effie bolak-balik Purwokerto - Cilacap. "Weekend aku jemput anak-anak ke Purwokerto, Minggu malam aku antar lagi ke rumah eyangnya di Kota Majenang, Kabupaten Cilacap."
     Jum'at, 23 Februari 2018, Anak bungsu Effie yang masih duduk di bangku TK ada kegiatan outing. Zachary Arsa bersama teman-teman sekolahnya melakukan pemotretan album kenangan. Semua anak lain didampingi oleh mamanya. Rasanya Effie tidak tega jika melihat Zachary harus sendirian pada sesi pemotretan itu. Maka, usai sholat Subuh, Effie langsung tancap gas, menempuh jarak 80 km/jam selama dua jam, demi melihat senyum buah hati tercinta. "Alhamdulillah, aku menjadi orang yang sampai duluan di lokasi pemotretan dibanding yang lain. seneng banget liat wajah anakku yang berbunga-bunga mengejar aku saat di lokasi pemotretan," ujarnya kepada dangdutjempol.com

Zachary, Foto: Teguh Arbetson

     Lokasi pemotretan yang terletak di Hutan Pinus Gonorukem menjadi saksi bisu kebahagiaan yang dirasakan Effie Triana. "Terbayar lelahku, tapi setelah pemotretan aku harus buru-buru kembali ke Purwokerto untuk menggantikan karyawannya yang laki-laki semua," tambahnya lagi. Tidak mudah menjadi single parent plus pengusaha dan penyanyi. Apalagi bisnis yang digeluti Effie masih tergolong baru baginya. "Aku handle sendiri, dibantu 4 karyawan laki-laki. Tokonya buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam, tukasnya. Walau terlihat berat, wajahnya cantiknya selalu menebar senyum, seperti foto saat ia bertemu dengan Zachary. (lisya)

foto: Teguh Arbetson


0 Response to "Demi Buah Hati Tercinta, Subuh-subuh Effiie Triana Tempuh Purwokerto -Cilacap "