Frida Syahquita, Pernah Gak jadi Belanja di Mall Karena Fans Membludak




      Menjadi orang yang banyak dikenal masyarakat, ada plus minusnya. Salah satu kelebihannya, banyak masyarakat yang kenal artinya akan banyak perhatian yang didapat. Namun ketika perhatian tersebut berlebihan, seorang artis kadang merasa kurang nyaman, walaupun sudah memahami inilah konsekwensi popularitas. Hal ini pernah dialami oleh Frida Syahquita, alumni KDI yang memiliki nama lengkap Frida Amartin.
     Wanita kelahiran Surakarta, 30 Desember 1989 ini sejak kecil sudah terbiasa mendengarkan musik dangdut. Terlahir dari keluarga musisi, bernyanyi merupakan kegiatan bernyanyi, terutama dangdut, dilakukan saat kelas 2 SD. Bakat menyanyi Frida lama kelamaan makin terasah. Salah satu buktinya, Frida berhasil menjadi finalis salah satu kompetisi menyanyi nasional yang digelar oleh stasiun televisi swasta. Dari ajang tersebut, Frida mulai dikenal oleh masyarakat dan diundang ke berbagai acara.


     Kepada dangdutjempol.com, penyanyi yang kini sudah berkeluarga dan dikaruniai anak, bercerita ia pernah tidak jadi belanja di mall, gara-gara diserbu fans. "Saat itu, di sebuah mall di Makasar, saya diserbu oleh orang hampir satu mall. Akhirnya tidak jadi belanja dan mendapatkan pengawalan ketat dari security."
     Wanita yang pernah bercita-cita menjadi pramugragi ini, memahami efek samping menjadi terkenal, ia tidak marah ataupun kesal. Semua itu adalah bentuk perhatian dari fans. "Ada fans lain di Sulawesi Tenggara, yang saking ngefansnya saat anaknya lahir diberi nama Frida. Dicakar dan dicubitin sudah biasa," tambahnya. Walaupun begitu, Frida tetap memberikan hatinya pada keluarga saat tidak berada di atas panggung, "Kini kalau ada waktu luang, semuanya buat anak-anak," tambah penyanyi yang menyukai menu nasi dan sambal bawang buatan sendiri. Wah, buatan sendiri? boleh dong kapan-kapan redaksi ikutan mencicipi, sambil menyaksikan Video Musik "Aai Sexi" dari Frida Paquita.  (lisya)


0 Response to "Frida Syahquita, Pernah Gak jadi Belanja di Mall Karena Fans Membludak"