Hadiri Festival Dangdut di Kuningan, Fitria Khinara Promo CD SP Musik



     Ibarat pepatah, Satu kali dayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui, begitulah mungkin yang dilakukan oleh Artis SP Musik, Fitria Khinara. Wanita yang basa disapa Vivi ini, baru-baru ini diundang untuk hadir dalam acara Festival Dangdut di Kuningan Jawa Barat. Saat sedang bersama panitia dan undangan lain, Vivi tidak segan-segan untuk promosi CD SP Musik, baik kepada pejabat setempat, anggota PAMI dan lainnya. salah satunya memberikan CD itu kepada Hj. Linda, saat sedang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kuningan. Hj. Linda termasuk tokoh di Kuningan yang kenal dekat dengan Vivi.
    Ada yang luar biasa dalam acara festival ini, lagu wajib yang harus dinyanyikan peserta adalah "Goyah" karya Suto Pranto. Acara yang juga dihadiri oleh ketua PAMI Kuningan, Asep Safari. "Beliau adalah ayah angkat Vivi, salah satu ornag yang mengajarkan Vivi menyanyi dangdut," ujar Fitria Khinara kepada dangdutjempol.com. 

Asep Safari, PAMI Kuningan

     Ada rasa bangga sekaligus bahagia ketika bisa memberikan karya kepada orang-orang terdekat. Begitulah yang dirasakan oleh Vivi saat memberikan CD berisi single nya kepada sahabat-sahabat di Kuningan. "Alhamdulillah, seneng banget, PAMI Kuningan juga akan terus mendukung Vivi." tambahnya lagi. (lisya).

0 Response to "Hadiri Festival Dangdut di Kuningan, Fitria Khinara Promo CD SP Musik"