Irmayanti Iqbal dan Al, Sang Pendamping Imut-Imut



    Sudah lebih dari 3 tahun, kemana Irma pergi selalu didampingi oleh pria mungil yang imut-imut. nama bocah menggemaskan ini adalah fauzan Algazali yang lahir pada 7 Februari 2015. Beberapa waktu kemarin, Irma dan keluarga merayakan ulang tahun keponakannya yang bersamaan bulan dengan Al. Wanita kelahiran Makassar, 18 September 1995, inipun langsung bercerita tentang Al.




    Irma berstatus belum menikah, namun demikian perempuan berambut lurus dan bersuara merdu ini tidak ragu untuk berbagi bersama Al, sejak Al lahir. Orang tua Al masih ada dan tinggal di Kalimantan. Sejak Al lahir hingga sekarang, segala kebutuhannya Irma yang mencukupi. "Dia itu segalanya deh, walau bukan anak yang lahir dari rahimku, tapi aku kerja untuk dia, untuk mencukupi kebutuhannya. Kalau sedang di Makassar, kemana mana aku bersama Al," ujar Irma.
   Saking lengketnya Al pada Irma, banyak yang mengira, bahwa Irma sudah punya anak beneran. "Sering, kalau belanja ke mall, banyak yang nanya, kok masih muda udah punya anak, bapaknya kemana? hehehe." Sepertinya, Irma sangat menikmati waktunya bersama Al, "Kalau lagi ada masalah, atau capek, ngeliat dia, kayaknya jadi hilang, hehehe, tambah gadis yang pernah menjadi asisten apoteker di rumah sakit. Mudah-mudahan Al dan Irma selalu diberikan kesehatan dan Al tumbuh menjadi lelaki dewasa yang soleh. (Lisya)


0 Response to "Irmayanti Iqbal dan Al, Sang Pendamping Imut-Imut"