Kerajaan Bermano --- Komunitas fans Pangeran Eko Bermano KDI


Pangeran Eko serta Anggota Kerajaan Bermano


     Fenomena fans Club sebetulnya bukan hal yang asing saat ini. Jauh sebelumnya, komunitas ini sudah ada. Bahkan ada tren baru di dunia, dimana komunitas fans club menjadi ajang untuk membawa citra artis kesayangan menjadi lebih baik. Di Korea Selatan, komunita Idol biasa membrikan sumbangan kepada korban bencana atas nama artis mereka. Kerajaan Bermano adalah komunitas fans club "Pangeran Eko Bermano KDI" yang memiliki tujuan luhur "Dikenal Bukan Untuk Terkenal tapi Dikenal Untuk Mempersatukan." Begitulah cita-cita yang ingin diwujudkan  oleh Lelaki bertubuh tegap ini.
    Kerajaan  Bermano, didirikan pada 26 agustus 2017. "Saya ingin memperbanyak saudara. Awalnya pesimis. Emang ada yang mau gabung? tetapi saya mencoba menepis semua itu. Alhamdulillah, seiring berjalannya waktu, banyak juga yang mau gabung," ujar pria yang menyukai es campur itu.
     Siapa saja bisa bergabung dalam komunitas ini, sikap santun dan budi pekerti yang baik menjadi sarat utama. "Dengan itu, akan tercipta hubungan yang manis antara orang-orang di dalamnya," tambahnya lagi. Sejauh ini, anggota Kerajaan Bermano tidak hanya di Indonesia, melainkan sudah merambah ke Arab Saudi, Amerika Serikat, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan dan lain-lain. Sebagai admin di dalam komunitas ini, juga dipegang oleh fans. "Para admin memegang peranan penting, terutama dalam mengelola akun atas nama Pangeran Eko. Tergantung lokasi kota tempat mereka tinggal. Semua fans yang menjadi admin, adalah orang-orang yang baik, tulus dan tanpa pamrih," tambah penyuka warna biru, hitam dan putih ini. 

para admin di Kerajaan Bermano

     Di kalangan fans, Pangeran Eko tidak mau dianggap sebagai selebritis. "Sejatinya, Saya hanya hamba Allah yang sama saja seperti semuanya," tambahnya. Sejauh inim kegiatan yang dilakukan oleh para fans sangat bermanfaat. Di dalam komunitas ini, mereka saling mengingatkan untuk selalu berbuat baik, membuat hal-hal yang kreatif, semisal membuat seragam dengan nama dan foto Pangeran Eko. Bagi yang ingin bergabung silakan akses akun instagram "Pangeran Eko Bermano."
     Melalui komunitas ini, Pangeran Eko berharap Kerajaan Eko semakin besar, semakin kompak dna berakhlak baik, Aamiin. 

4 Responses to "Kerajaan Bermano --- Komunitas fans Pangeran Eko Bermano KDI"

  1. Alhamdulillah.. Semoga kerajaan makin besar

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah.. Semoga kerajaan makin besar

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Tak kenal maka tak sayang kata2 ini pas buat KERAJAAN BERMANO, jk anda tdk mengenal maka anda tdk merasakan betapa indahnya kebersamaan kita di Kel KERAJAAN BERMANO,smg pangeran eko bermano semakin solit dan di kenal di mana2 amin2 yra😊😊

    ReplyDelete