Keseharian Sutradara SP Musik, Dody Amaya dan Buah Hati Tercinta



   Beberapa waktu yang lalu, ujian hidup tengah mampir ke dalam keluarga sutradara plus produser SP Musik, Dody Amaya. Putri sulungnya, Rambu Azhara Keisya Amaya (15), didiagnosa mengalami kebocoran usus dan harus menjalani operasi. Ayah dari dua putri yang cantik-cantik ini, sontak panik. Ia hanya bisa berdoa dan menyerahkan urusan medis pada dokter dan staf. Dody yang biasanya suka becanda dan jahil, nampak serius.
   Alhamdulillah, Keisya segera ditangani dan mendapatkan perawatan yang mumpuni. Dalam waktu yang relatif singkat, Keisya sudah bisa makan dan becanda. Sebagai seorang ayah dari 2 putri yang sudah menginjak remaja, penampilan Dody tergolong santai dan masih seperti anak kuliahan. Pria yang hobi memakai topi rajut san sepatu kets itu mengucap syukur dan terima kasih atas doa-doa dari teman dan keluarga.



    Kini bersama Avrilea Savania Amaya, anak keduanya, Keisya dan Dody sudah beraktivitas normal. Di rumah, mereka seperti layaknya keluarga yang lain, bercengkrama dan becanda. Walau berstatus menjadi single parent, Dody tetap bertekad menjadi ayah yang baik dan selalu meluangkan waktu bagi putri-putri tercinta. (Lisya) 

0 Response to "Keseharian Sutradara SP Musik, Dody Amaya dan Buah Hati Tercinta"