Reunian Dadakan, Risti Ideris Senang Bisa Lepas Kangen




      Pada Kamis, 8 Februari 2018, Risti Ideris hadir dalam reuni dadakan Madrasah Tsanawiyah Negeri Selat (MTsN Kuala Kapuas) Angkatan 2011. Karena tidak direncanakan sebelumnya, maka kehadiran teman-teman Risti hanya sebagian kecil. "Sayang, gak lengkap, karena ada kesibukan masing-masing," ujar gadis berparas manis ini.




       Saat reuni, Risti dan teman-teman mengenang masa sekolah dulu. "Seru banget, penuh canda tawa karena buka cerita lama masing-masing pada zaman sekolah," lanjutnya. Sejak masih sekolah, Risti memang sudah sering menyanyi di depan umum, teman-teman sekolah Risti juga sudah tahu hal itu dan mendukung sepenuhnya.
     Momen langka ini adalah hal yang sangat berharga bagi Risti dan teman-teman, "ada yang sudah kerja, sudah menikah, masih kuliah, dan ada yang mau nikah sambil sebar undangan," tambahnya lagi. Karena reunian ini sangat berharga, Risti ingin berbagi kepada dangdutjempol.com, bagaimana ia dan teman-teman menjalin hubungan manis selama ini. Ini adalah pertama kalinya Risti reuni setelah lulus sekolah. "Aku senang banget, dan berharap teman-temanku sukses, Aamin Allahuma Aamin," ujarnya menutup perbincangan. (Lisya)
 

0 Response to "Reunian Dadakan, Risti Ideris Senang Bisa Lepas Kangen"