Umroh plus Turki, Pangeran Eko Bermano KDI Takjub Sekaligus haru


     Pada awal Februari lalu, Pangeran Eko Bermano KDI, mendapatkan kesempatan untuk menjalankan ibadah umroh, sekaligus mengunjungi negara asal kebab, Turki. Saat berada di Turki, bertepatan dengan musim dingin. Ini adalah pertama kali Pangeran Eko melihat salju dan bisa menyentuhnya secara langsung. Hal lain yang paling menakjubkan sekaligus mengharuskan adalah berada di depan ka'bah dan makan Rasulullah SAW.






    Kunjungan ke Turki dilakukan sebelum Pangeran Eko Bermano menjalani umroh. Selain berfoto di hamparan salju, Pangeran Eko juga sempat datang ke musem dan melihat barang-barang peninggalan dari Nabi dan sahabat. Setelah dari Turki, dilanjutkan dengan ibadah umroh, diawali dari Madinah lalu ke Mekah. "saat umroh, saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, selain rasa takjub. Sampai di Jakarta, ada keinginan untuk kembali ke sana. Mudah-mudahan sebentar lagi bisa berangkat umroh lagi dan haji," ujar pria berkulit putih dan bertubuh tegap ini seraya diamini oleh dangdutjempol.com.
    Saat mengomentari foto-foto Pangeran Eko yang bagus bak pemotretan majalah, pria yang suka olah raga ini dengan rendah hati mengatakan yang bagus nuansanya. "Nuansanya aja yang bagus, orangnya engga, hehehe." Mudah-mudahan foto-foto Pangeran Eko Bermano, bisa mengobati kerinduan fans akan penampilan Pangeran Eko Bermano KDI. (Lisya)








0 Response to "Umroh plus Turki, Pangeran Eko Bermano KDI Takjub Sekaligus haru"