Via Aliaspar Menang Dangdut Vaganza, Bawa Pulang 10 jt


    Minggu lalu, Via Aliaspar ikut ajang Dangdut Vaganza di sebuah stasiun TV swasta. Saat mengabarkan pada dangdutjempol.com, Via berharap bisa memenangkan lomba tersebut. Bersama teman-teman satu manajemen di SP Musik, Via juga minta dukungan dan doa. Tentu saja, tean-teman  mendoakan. Berikut ini cerita di balik kemenangan Via 

13 Feb 2018 
Via ikut sebagai kontesntan dalam acara Dangdut Vaganza, wanita manis ini awalnya tidak terlalu berharap menang dalam memperebutkan kursi merah, ia hanya menunjukkan potensi terbaiknya. Tidak disangka, Via lolos ke babak selanjutnya.




14 Feb 2018
Bertepatan dengan hari Valentin, Via mendapatkan kejutan dari teman sesama kontestan. Ia mendapatkan satu ikat bunga. Kepada dangdutjempol.com, Via mengaku aksi tersebut adalah settingan. "Aku mendapat bunga dari dari Irwan "d" academy asal Sumenep. Walau cuma settingan, lumayan dapat bunga, hehehe."
Via kembali berhasil masuk babak selanjutnya.





18 Feb 2018
Via mendapat tantangan dari peserta baru, untuk menyanyikan lagu "Bimbang" dari Umi Elvy Sukaesih. Di malam ini, akhirnya Via membuktikan kualitas serta keberuntungannya dan mendapatkan juara untuk duduk di kursi merah serta membawa uang Rp 10 juta. Selamat ya Via, semoga selalu semangat dan lancar. (lisya)



0 Response to "Via Aliaspar Menang Dangdut Vaganza, Bawa Pulang 10 jt"