Penampilan Dessy Afzza di Matoari



     Dessy Affza  menjadi bintang tamu untuk menghibur Klub Matoari di Hotel Sentral pada Rabu, 21 Maret 2018. Dalam kesempatan kali ini Dessy lebih banyak menyanyikan lagu pop ketimbang dangdut dikarenakan perbedaan kepopuleran dua genre tersebut.
Sebagai penyanyi professional, menyanyikan lagu dari berbagai genre musik adalah hal yang wajib.        “Dulu waktu masih di karantina (KDI), kita dilatih untuk bisa menyanyikan berbangai jenis lagu,” ujar wanita yang hobi masak ini. Hal ini yang membuat Dessy semakin percaya diri untuk tampil dan menyanyikan di berbagai acara. Dari 10 lagu yang diberikan, hanya 3 lagu dari genre musik dangdut yang ia bawaka. Tampil menggunakan busana long dress berwarna merah, Dessy terlihat anggun. Selain itu penyuka gado-gado ini tampak lebih kurus dibandingkan beberapa bulan yang lalu.  Ternyata Dessy sedang menjalankan program dietdengan maksud menjaga kebugaran dan meningkatkan rasa percaya dirinya.
     Sebagai penutup acara Dessy menyanyikan lagu “Bintang Kehidupan” dari Nike Ardila. Lagu ini banyak mendapatkan respon positif dari penonton. Bersama pengunjung yang hadir saat itu,mereka menyanyikan lagu itu bersama Dessy. (Lisya/Fian)

0 Response to "Penampilan Dessy Afzza di Matoari"