Ayu Andira, "Daripada Mainin Laki Orang, mending Mainin Ombak"



     Usut punya usut ternyata alasan Ayu Andira tidak terdengar kegiatannya  karena sakit batuk dan pilek. Sakitnya ini menurut Ayu cukup parah, sehingga membuat gadis ramah ini seolah bersembunyi sementara. “Iya, aku gak kemana-mana, lagi sakit batuk pilek, parah,” ujar gadis yang penuh senyum dan ceria ini. Namun setelah sembuh dari penyakitnya itu, Ayu langsung terbang ke Bali untuk Liburan. Sambil memainkan ombak, ia pesan pada dangdutjempol.com, “mending main ombak daripada mainin laki orang, hehehe,” ujarnya ceplas ceplos.


     Memang liburan dapat menjadi sarana bagi mereka yang ingin menyegarkan pikiran dan hal inilah yang dilakukan oleh Ayu.  Pelantun lagu “Anak Mami” ini memang menyukai ombak dan laut. “Ayu dari kecil emang suka main air di pantai dan ombak,” ujarnya. Tidak heran pada kesempatan kali ini, ia manfaatkan untuk bermain air di Pantai kuta Bali.
    Bali merupakan destinasi wisata turis lokal maupun internasional karena keindahaan alam serta keramahan masyarakat di daerah tersebut, Bagi Gadis penyuka warna merah, hitam dan pink, Bali merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati momen  indah sambil menikmati masa pemulihan. (Lisya, Fian)

0 Response to "Ayu Andira, "Daripada Mainin Laki Orang, mending Mainin Ombak""