Bakso Bar, bakso dengan 4 Kuah, Rekomendasi Jajanan Enak Effie Triana




      Menjelajahi wisata kuliner memang mengasyikan, apalagi bisa menemukan tempat makan baru yang nyaman dan lezat bisa jadi tantangan baru. Pertemuan Effie Triana dengan kedai “Bakso Bar” yang tidak disengaja ini, membuat petualangan wisata kuliner Effie semakin seru .


      Saat ini Effie harus berpisah sementara dengan anak-anaknya yang berada di Purwokerto demi mengurus usaha toko karpet “Al Barkat” yang sedang berkembang itu. Tiap seminggu sekali, tepatnya di hari Jumat, wanita berkulit putih ini pulang ke Cilacap untuk bertemua keluarganya. Effie juga gencar mempromosikan karpet-karpet cantik melalui akun FBnya. Sang pemilik kedai bakso, Yeni,  melihat promo karpet lewat jejaring sosial dan membeli salah satu produknya. Effie pun mengantarkan langsung ke rumah pembeli. Tak disangka, saat mampir ke rumah Yeni yang sekaligus kedai Bakso Bar itu, penyanyi “Wani Nekad” ini nekad mencicipi baksonya. “Baksonya unik, toping kita pilih sendiri, dan ada 4 kuah yang berbeda. tempatnya luar biasa bersih, Memanfaatkan halaman depan, samping dan belakang rumah, Jadi kayak tempat nongkrong kebanyakan di Bandung.”



       Effie Sendiri merekomendasikan Kedai makan ini karena membuatnya ketagihan, pemilik bakso ini awalnya merupakan pedangan daging di pasar, Namun karena beredar informasi bakso yang tidak jelas asal-usulnya, ia malah membuka kedai sendiri. “Ada bakso keju, bakso arang jepang, bakso mozarela selain bakso yang disesuaikan dengan gaya kekinian,” ucap Effie.  Kalo Effie Triana menyukai kuah bakso pedas. “Girang bangetlah di kampung ada bakso bersih modern dan meyakinkan,” ujarnya.Bakso Bar terletak di daerah Jl. dr Soetomo sebelum Brug Menceng-Majenang. (Lisya/Fian)

0 Response to "Bakso Bar, bakso dengan 4 Kuah, Rekomendasi Jajanan Enak Effie Triana"