Dessy Afzza dan Pangeran Eko Take Vocal untuk "Tak Terhitung" Lagu Religi Karya Suto Pranto


      

      Sebentar lagi, lagu religi karya Suto Pranto yang berjudul “Tak Terhitung” akan dirilis. Saat ini penggarapan lagu dalam proses rekaman. Rencananya lagu ini akan dinyanyikan oleh artis-artis SP Musik.  Pada 15 Maret 2018,  Dessy Afzza dan Pangeran Eko Bermano yang mendapatkan kesempatan untuk take vocal gelombang pertama. Mengingat jadwal teman-teman artis yang padat, maka sesi Take vocal ini akan dilakukan secara bertahap.
      Lagu “Tak Terhitung” memiliki irama yang mudah diterima dan lirik yang mudah dipahami dan makna yang mendalam, membuat lagu karya Suto Pranto ini mudah dinyanyikan oleh siapapun.  Saat dangdutjempol.com mampir ke akun Fb Dessy Afzza, terlihat Dessy menuliskan bahwa ia sempat menangis saat menyanyikannya. Sepertinya Dessy sangat menghayati lirik lagu tersebut. “Bener banget, aku nangis malam setelah rekaman, inget dosa,” ujarnya. Pangeran Eko Bermano yang juga memiliki minat pada lagu religi, kalau dilihat saat rekaman, sepertinya Pangeran Eko juga amat mendalami makna lagu ini.
screenshot dari akun FB Dessy Afzza 

     Dangdutjempol.com diberikan kesempatan oleh Sutradara Dody Amaya untuk mendengarkan lagu besutan Suto Pranto ini. Kesan dangdutjempol.com, lagu ini memiliki daya tarik yang kuat, hingga bisa membuat pendengar merinding. Semakin penasaran? Kita tunggu ya, hingga semua artis SP Musik tuntas menyelesaikan “take vocal” pada masing masing bagian. (lisya/Fian)

0 Response to "Dessy Afzza dan Pangeran Eko Take Vocal untuk "Tak Terhitung" Lagu Religi Karya Suto Pranto "