Effie Triana, Pakai Hena di Bibir, Wow!




      Saat tengah menjaga toko, Effie iseng memakai Hena milik anak perempuannya. Hena itu dipakaikan ke kulit tangannya yang putih. Wanita yang punya latar pendidikan sebagai fashion designer ini dengan luwes menggambar  motif ulir dan kupu-kupu. Selesai pakai di tangan, Effie coba pakai hena di bibir dan hasilnya Wow!




      Saat ditanya mengenai kegiatan memakai henanya itu oleh dangdutjempol.com, pedangdut yang menyukai liburan di gunung itu itu terkekeh. “Hehehe, iseng. Biasanya di toko, kalau lagi gak ada tamu, aku suka cari cara biar gak boring,” ujar ibu tiga anak itu. Hena tersebut biasa digunakan oleh Yasmin, putrinya. “Karena kalau weekdays, Yasmin gak ada, yo wis aku iseng aku lukis tanganku,” ujar wanita yang paling suka liburan di gunung ini. Dari lukisannya, sepertinya Effie sudah terbiasa melukis atau menggambar. Di halaman facebooknya, banyak yang memuji lukisan hena di tangan Effie bagus.
      Setelah sukses dikenakan di tangan, Effie kemudian mencoba mengaplikasikan di bibir. Hena diaplikasikan di bibirnya, ditunggu sekitar 15 menit, hasilnya, warna bibir menjadi cokelat alami. “Aku gak nunggu henanya kering, cuma 15 menit, dihapus, karena takut gagal.” Justru hena yang belum kering, warnanya lebih cerah dan seperti lipstick biasa. Hasilnya, bibir Effie Triana nampak lebih bewarna dan bisa membuat orang lain penasaran. (Lisya) 

0 Response to "Effie Triana, Pakai Hena di Bibir, Wow!"