Eva Suzan, Pedangdut Berwajah Imut Yang Bikin Fans Kepincut



     Nama Eva Susan, sepertinya tidak asing di telinga penggemar dangdut tanah air, wanita kelahiran 9 Februari ini telah menelurkan beberapa single yang ramai ditonton di Youtube, salah satunya berjudul "Bintang Pentas," "Cintaku Cincai," dan lainnya. Kepada dangdutjempol.com, wanita penyuka mi ayam ini bercerita mengenai hal yang tidak terlupakan bersama fans.



     Eva Susan mulai menyukai dangdut  baru mulai pada tahun 2005. Hal ini disebabkan karena sebelumnya ia menjalani pendidikan sebagai pramugari (Indonesia Cabin Training Attendant Centre di Bali), sayangnya ia mengurungkan niatnya menjadi pramugari dan memilih sebagai penyanyi dangdut. Sejak menjadi biduanita, Eva punya pengalaman tak terlupakan bersama fans. "Waktu show di Bukittinggi, ada kakek yang ngefans banget. Saat dia nonton, dia kena serangan jantung dan meninggal," ujar Eva pilu. Eva juga pernah manggung di Keimana Papua. "Keliatannya, masyarakat di sana kasar, eh ternyata engga,hatinya  baik-baik  banget."


   Eva suka musik dangdut karena dangdut merakyat, perempuan yang paling tidak suka dibohongi ini berharap 5 tahun mendatang ia bisa sukses dalam segala hal. Selamat bergabung di SP Musik, semoga semakin berkibar ya. (Lisya)

0 Response to "Eva Suzan, Pedangdut Berwajah Imut Yang Bikin Fans Kepincut"