Hadir di Sholawat Anti Narkoba, Dessy Affza Reunian



     Pada 6 Maret 2018, Dessy Affza menghadiri kegiatan "Sholawat Anti Narkoba Para Artis Bersama Muhaimin Iskandar," bertempat di aula serba guna Masjid Baiturrahman Gedung MPR/DPR RI. Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk saling mengingatkan para artis dan masyarakat menenai bahaya narkoba. 
    Awal Tahun 2018, beberapa artis Indonesia tertangkap karena kasus narkoba, setelah Tio Pakusadewo, Roro Fitria, Dawiyah juga Fahri Albar. Kejadian ini memberikan stigma buruk kepada para artis yang dekat dengan dunia tersebut. Sebab itulah, dikumpulkannya para artis dalam acara ini adalah untuk memberikan dukungan serta bersama-sama memerangi narkoba.
    Dalam kegiatan ini, Dessy Affza hadir sebagai undangan, ia sangat senang karena bertemu dengan teman-temannya. "Allhamdulilah rame banget, banyak yang datang dalam kegiatan ini, ada Charly Setia Band, Ungu Band, Dodi Kangen Band, ada pemain sinetron Roy Marteen, ada jg anak" KDI yang lain Maya KDI, Ratih KDI, Novi KDI juga pelawak yang gak kalah seru Mba Nunung," ujar penyanyi berwajah manis ini kepada dangdutjempol. 


0 Response to "Hadir di Sholawat Anti Narkoba, Dessy Affza Reunian"