Kecapean dan Telat Makan, Fitria Khinara Masuk RS


     
    Kabar sedih datang dari Fitria Khinara atau yang biasa disapa Vie. Wanita yang selalu terlihat energik itu,  pada Jumat 23 Maret 2018 masuk rumah sakit karena penyakit maagnya kambuh.
    Hampir dua bulan terakhir ini Vie disibukkan dengan berbagai kegiatan sosial, menyanyi dan urusan lainnya. Vie merupakan tim inti dari aksi penggalangan dana untuk Banjir di Kuningan- Cirebon beberapa waktu lalu. Tidak hanya menggalang aksi sosial, Vie dan teman-teman juga ikut menghibur para korban serta menyerahkan bantuan langsung ke lokasi bencana. Wanita yang menganggap teman sejati itu adalah  teman yang benar-benar ikhlas menjadi teman dan saudara ini, mengaku bahwa ia terlalu forsir dan sering lupa makan. “Kondisi Vivi sekarang lagi drop banget, kayanya kecapean dari aktifitas Vivi yang kemaren terlalu diforsir,,dan akhirnya maag ku  kumat karena telat makan,minta doa nya aja buat semua,” ujarnya pada dangdutjempol.com.
    Karena kondisinya yang lemah ini akhirnya Vie segera dilarikan ke RS untuk mendapatkan penanganan yang sesusai. Kepada para fans, Vie mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan, dan berharap dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala. Semoga Vivi segera sehat dan bisa aktif kembali. (Lisya/Fian)

0 Response to "Kecapean dan Telat Makan, Fitria Khinara Masuk RS"