Nyanyika Lagu Religi Karya Suto Pranto, Ayu Andira Sesak




     Tak terasa bahwa dua bulan lagi kita akan bertemu dengan bulan Ramadhan, bulan dimana masyarakat muslim mengerjakan ibadah puasa selama 1 bulan penuh. DI bulan ini, nuansa religius begitu terasa, mulai dari sahur, kegiatan sehari-hari di kantor di rumah, acara buka puasa bersama, sampai sahur bersama. Untuk menambah nuansa khusyu, banyak musisi yang ikut menelurkan lagu religi, termasuk SP Musik.  Pada Sabtu, 17 Maret 2018, Ayu Andira mendapat giliran masuk dapur rekaman untuk take vocal.
       Masyarakat Indonesia umunya banyak yang rindu dan menyambut Ramadhan dengan suka cita, berharap dapat mengerjakan ibadah dengan khusyu dan penuh hikmat. Suto Pranto, pencipta lagu SP musik ini pun ingin mengambil bagian untuk menambah semangat masyarakat dalam beribadah di bulan Ramadhan nanti,  caranya dengan menciptakan lagu religi berjudul “Tak Terhitung.” Ayu Andira menanggapi take vocal ini dengan serius dan sungguh-sungguh menghayati pesan dari lagu ini. “Banyak penyesalan, rasanya sesak dada ini,” ujar gadis yang baru saja selesai liburan di Bali beberapa waktu lalu. Penyuka buah pear dan anggur ini berharap pendengar juga bisa merasakan kesyahduan dan keharuan lagu ini.



      Ayu Andira menjadi artis SP musik yang menyelesaikan take vocal kali ini setelah Dessy Afzza dan Eko Bermano, Rekaman terus berlanjut oleh artis lain. Rencananya kurang dari satu bulan ke depan, Lagu ini sudah bisa dinikmati masyarakat Indonesia. (Lisya/Fian)

0 Response to "Nyanyika Lagu Religi Karya Suto Pranto, Ayu Andira Sesak"