Penampilan Baru Effie Triana

penampilan baru Effie masih rahasia


    Saat datang ke Jakarta beberapa waktu lalu untuk rekaman lagu religi, Effie menyempatkan diri untuk merubah penampilannya. Tapi menurut pemiliki toko karpet "Al Barkat" di Purwokerto ini, perubahannya ini masih rahasia. 
    Usai rekaman lagu "Tak Terhitung," esok harinya, Effie Triana menyempatkan diri mengunjungi salon dan merubah potongan rambutnya. Saat datang ke salin, Effie tidak sendirian, ia ditemani oleh sutradara SP Musik, Dody Amaya. Effie dan Dody nyalon bareng, agar lebih segar dan rambut menjadi sehat.

Dody Amaya creambath, agar lebih rileks 

    Hubungan antara artis dan manajemen SP Musik yang kekeluargaan, membuat kegiatan pekerjaan layaknya silaturahim. Setelah nyalon, gantian Effie yang menemani Dody ke toko alat-alat listrik, karena ada keperluan rumah tangga yang harus dipenuhi. Momen seperti ini, terasa amat spesial buat pelantun "Wani Nekad" ini, karena pada hari biasa ia sibuk mengurus usaha karpetnya dan bolak-balik Purwokerto -Cilacap untuk bertemu keluarga tercinta. 
    Jadi, bagaimana penampilan terbaru Effie Triana? up date terus di dangdutjempol.com, karena Effie sekarang nampak lebih segar dan makin cantik tentunya. (Lisya)

0 Response to "Penampilan Baru Effie Triana"