Rekaman Lagu Religi Pertama Kali Rita NaSiak Terharu




      Proses rekaman “keroyokan” artis SP Musik, dengan lagu “Tak Terhitung” masih berlanjut, kali ini giliran Rita NaSiak yang “take vocal.” Artis yang berdomisili di Pekanbaru-Rian itu, berangkat menuju Jakarta pada Rabu (21 Maret 2018) dengan penerbangan sore.  Pesawat terlambat 1,5 jam sampai di Jakarta, yaitu pada pukul 18:45. Sampai di Jakarta, Rita langsung bergegas menuju studio SP Musik di bilangan Kalisari Jakarta Timur. Langsung menuju Studio SP Musik. “Lagu ini membuat saya terharu, karena setiap baitnya membuat Kita Menyadari Besarnya Kekuasaan Allah,” ujarnya.


       Lelah dan letih tidak menjadi halangan bagi Rita untuk menyanyikan lagu religi yang rencananya akan diluncurkan menjelang Bulan Ramadhan tahun 2018. Rita tetap semangat menyanyikan lagu “Tak Terhitung.” Kepada dangdutjempol.com, penyanyi yang suka gado-gado ini mengatakan bahwa lirik lagu cipt. Suto Pranto itu mengingatkan kita pada manusia yang tak terhitung dosanya. “Walau kita sebagai manusia tak terhitung dosanya, kata salah yang terucap, Allah tetap memberikan Ridho dan ampunanNya.”
       Selama berada di Jakarta, Rita menuntaskan rekamannya di studio Suto Pranto. Rita berharap lagu ini bia diterima mayarakat karena di dalamnya kaya akan makna dan nasehat. (Lisya)




0 Response to "Rekaman Lagu Religi Pertama Kali Rita NaSiak Terharu"