Rekaman Lagu "Tak Terhitung" Dini Hari, Effie Triana Tetap Semangat



      Semangat para artis SP musik dalam bekerja memang patut diacungi jempol, salah satunya Effie Triana, penanyi  lagu “Wani Nekad” ini melakukan take vocal lagu “Tak terhitung” pada Senin, 19 Maret 2018, dan melakukan rekaman sekitar pukul 03:00 keesokan harinya.
       Sejak  berdomisili di Purwokerto dan mengurus bisnis barunya, Effie Triana harus mengatur waktu yang tepat agar urusan menyanyi, bisnis dan keluarga bisa dikerjakan dengan apik.  Dengan menggunakan kereta malam, pemiliki toko karpet Al barkat” ini sampai di Jakarta pada pukul 02:00. Effie langsung cuss menuju studio dan take voal. Walau dalam keadaan letih dan kurang tidur, kualitas suara Effie tetap terjaga. Bahkan Effie menggunggah video suasana saat rekaman di akun Fb nya. Dari videonya terlihat bagaimana proses rekaman berjalan. Untuk bisa merampungkan satu baris lagu, dibutuhkan beberapa kali “take.” Syukurnya, Suto Pranto, selaku pencipta lagu sabar dan telaten membimbing para artisnya.


        Menyanyikan lagu religi tidaklah mudah, intonasi dan penghayatan harus terjaga agar pesan dan tujuan untuk mengingatkan atas kebesaran Sang Pencipta dari lagu “Tak Terhitung” ini sampai kepada pendengar. (Lisya/Fian)

0 Response to "Rekaman Lagu "Tak Terhitung" Dini Hari, Effie Triana Tetap Semangat"