Rita NaSiak Giat Fitnes Demi Video Klip Terbaru




      Sebagai seorang artis professional, bukan hanya suara yang harus sedap didengar, penampilan dan kepribadianpun harus nyaman dipandang. Keperluan penampilan bukan hanya urusan soal pengambilan gambar, melainkan agar performa menyanyi lebih prima. Demi kebutuhan itu, Rita NaSiak fokus untuk turunkan berat badan. Apalagi sebentar lagi, video klip “Tambah atu Jam Lagi,” juga akan dibuat.



  Target wanita asal Riau ini, berat badannya harus turun hingga 8 kg. “Kemarin-kemarin kebanyakan arisan dan nongki-nongki dengan teman-teman, jadi makan tidak terkontrol, “ tambahnya. Berat bada ideal Rita seharusnya ada di angka  54-55 kg, namun, kini BB-nya sudah mencapai 60 kg. Sewaktu rekaman ke Jakarta beberapa waktu lalu, Rita mendapat anjuran agar menurunkan bobot tubuhnya, agar terlihat lebih bagus di kamera. “Rita dapat warning dari produser, Mas Dody dan Mas Suto, untuk menurunkan berat badan,” ujarnya.
    Rita NaSiak lalu serius olah raga fitness dan zumba. Kini, setelah rutin berolah raga selama dua mminggu, BB-nya sudah turun 2 kg. Tidak cukup dengan berolah raga, Rita juga mengubah pola makannya. Setelah olah raga selama 2 minggu, kini berat tubuhnya turun 2 kg. Untuk hasil maksimal, Rita juga mengatur pola makannya. “Untuk pagi dan malam hari hanya makan oatmeal atau buah-buahan, karena Rita punya maag, maka di siang hari makan nasi dengan porsi sedikit. “
      Rita memahami, sudah menjadi kewajibannya menjaga kesehatan tubuh dan penampilan. “Warning yang diberikan oleh SP Musik, menjadi cambuk agar selalu menjaga kesehatan dan berat badan. Karena sebagai penyanyi bukan hanya suaranya saja yang harus bagus, badannya juga harus bagus." 

0 Response to "Rita NaSiak Giat Fitnes Demi Video Klip Terbaru"