Fitria Khinara DKK, Kembali Galang Dana Untuk Korban Banjir




     



      Setelah mendatangi dan memberikan bantuan kepada korban bencana alam yang berada di daerah Kab. Kuningan 2 Maret 2018, kini Artis Fitria Khirana melanjutkan aksi mulianya dengan melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara di Cirebon dan sekitarnya pada tanggal 13 Maret 2018 kemarin.
     Selain menggalang dana, Artis yang kerap disapa Vie ini juga menghibur masyarakat sekitar melalui musik bersama teman-teman. “Alhamdulillah, sampai berakhirnya acara semua berjalan lancar. Semoga lelah kami menjadi Lillah bagi mereka,” ujarnya. Acara ini merupakan bagian akhir dari rangkaian acara yang dibentuk untuk kegiatan bencana alam di Cirebon dan sekitarnya.
     Ada cerita menarik saat Vie dan teman-teman datang untuk bakti sosial sekaligus menghibur masyarakat. Saking antusiasnya masyarakat untuk melihat penampilan Vie dan teman-teman, penonton bejubel, termasuk di panggung. Dan tidak berapa lama panggungpun roboh. Untungnya tidak ada korban dalam kejadian ini, dan acara kembali berlanjut hingga berakhir lancar.
     Salah satu artis SP ini memang memiliki rasa kepedulian sesama yang tinggi, Vie juga menceritakan suka duka saat mengumpulkan bantuan bersama teman-teman artis dan musisi, “Kami membantu semampunya, mudah-mudahan usaha ini bisa meringankan saudara-saudara Kami yang diuji dengan bencana banjir,“ ujarnya. Vie juga berharap semoga kejadian ini tidak menimpa pada saudara-saudara di daerah yang lain.

0 Response to "Fitria Khinara DKK, Kembali Galang Dana Untuk Korban Banjir"