Tips Gaul dari Super Emak




      Super Emak merupakan salah satu artis SP Musik yang cukup luwes dalam hal pergaulan. Dengan gaya bicara yang ceplas ceplos, menjadi modal bagi Super Emak untuk merambah bidang lain, sebagai pembawa acara radio. Kini, sinetron "Rindu Bilang Sayang" yang dibintangi Super Emak, sudah menjadi sinteron striping. "Doain ya Kakak, agar sinetronku, jadi sinetron yang disukai dan favorit masyarakat," ujarnya ketika berkabar dengan dangdutjempol.com.
     Berada dalam lingkungan sinetron striping, selain dibutuhkan kondisi tubuh yang fit, juga kemampuan untuk bergaul, baik dengan bintang lain juga dengan kru. Super Emak punya tips oke untuk bisa bergaul dengan siapa saja dengan nyaman, ini dia!
1. Sering senyum
Wanita asal Surabaya mengatakan rajin senyum kepada siapapun. "Walau orang itu gak mau  senyum, aku senyumin aja, hehehe, tapi senyumnya yang tulus, hehehe."
2. Menghargai ornag lain saat becanda 
Becanda sangat diperlukan dalam mencairkan suasana. Namun, becanda tidak bisa dilakukan sembarangan, perlu memahami situasi dan orang yang kita ajak becanda. "Kadang ada orang yang saat becanda kurang enak, nah sebaiknya tidak mulai becanda duluan, becandanya untuk diri sendiri, meledek diri sendiri. Ini bukan artinya benci diri sendiri, melainkan menghindari menyakiti orang lain."
3. Jangan Pelit!
Tips ini menurut Super Emak paling jitu dilakukan untuk membuat suasana menjadi cepat akrab dan makin akrab. "Jangan pelit sama orang lain, terutama jangan pelit senyum! Kalau kita sudah royal dengan senyuman, royal dengan ilmu, makanan, materi, jangankan orang yang baik, ornag yang jahat sama kita juga akan menjadi baik."

Wow, Tips Super Emak, Super sekali, makasih ya Maak, sukses sinetronnya dan selalu sehat. (Lisya)

0 Response to "Tips Gaul dari Super Emak"