Yuuk, Intip Kesibukan Kaka Purwa Jadi Panitia Reuni



       Menjalani berbagai peran sebagai pekerja seni dan ibu sudah luar biasa kesibukannya, apalagi ditambah dengan kegiatan lain seperti menjadi panitia reuni. Hal inilah yang dialami oleh Kaka Purwa, penyanyi jebolan KDI asal Purwakarta. Ketika melakukan berbagai macam pekerjaan, kondisi jiwa dan raga harus tetap terjaga dalam keadaan terbaik agar tidak menjadi kerugian bagi diri sendiri maupun orang lain. Sudah beberapa bulan terakhir, Kaka Purwa aktif mengumpulkan teman-teman SMP nya, sekaligus mengurus keperluan acara reuni nanti.






        Kesibukan dalam mempersiapka reuni SLTPN 1 Cipeundey ini sudah dimulai sejak awal tahun 2018, padahal puncak acaranya akan berlangsung pada 15 April 2018. Sangking sibuknya menjadi panitia reuni, anak Kaka Purwa yang bernama Cilla sempat jatuh sakit. Akhirnya Kaka Purwa harus mengurus Cilla sampai sembuh, setelah itu Kaka kembali aktif mengurus persiapan acara reuni tersebut. Mengurus berbagai kegiatan secara bersamaan yang kini tengah diemban oleh pelantun lagu “Rajaku” itu dianggap cukup melelahkan namun nikmat. Nikmat karena bisa bersilaturahim dengan teman-teman lama dan mengenang masa-masa yang lucu. “Yah, banyak pengalaman masa SMP, mulai dari cinta monyet, bolos sekolah, sampai ketahuan berantem dan dipanggil guru BP, hehehe,” ujarnya.
     Acara Reuni yang mengambil tema “EVERLASTING MEMORY, ETERNAL FRIENDSHIP,” meruapakan reuni gabungan dari angkatan 2001 dan 2003 SLTPN 1 Cipeundeuy. Tidak hanya alumnus yang diharapkan datang, para guru juga mendapatkan tempat terhormat sebagai tamu undangan. Kaka mengaku, bukanlah hal yang mudah untuk mengumpulkan teman-teman yang sudah banyak bekeluarga dan pindah tempat tinggal. “Ada yang malu gak mau datang, minder karena belum sukses, ada yang jadi TKI, ikut suami atau istri,” tambahnya lagi. Tiap alumnus diwajibkan untuk membayar iuran sebesar Rp. 150.000,- (termasuk kaos, kupon door prize dan konsumsi)Bagi yang tidak mau datang, Kaka dan teman-teman lain terus mendorong agar bisa hadir silaturahim, syukurnya ada donatur yang mau berbagi dalam acara ini.
      Sebagai pengusaha wedding organizer, Kaka juga memberikan kontribusi untuk dekorasi dan hiburan di acara ini. Saking semangatnya menjadi panitia, Kaka dan tim sudah berhasil mengumpulkan 100 orang alumnus untuk kegiatan reuni. Selamat berjuang, semoga silaturahim Kaka Purwa dan teman-teman selalu terjaga. (Lisya/Fian)


0 Response to "Yuuk, Intip Kesibukan Kaka Purwa Jadi Panitia Reuni "