Dapur Super Emak, Kuliner ala Super Emak Yang Rasanya Boleh Diadu



    Dalam dunia kuliner, Super Emak tidak dapat disebut sebagai pendatang baru, sudah lama kegemaran dalam bermasak ditekuninya. Saat ini Super Emak ingin menunjukkan sekaligus mempromosikan cita rasa khas masakannya lewat media online Youtube dan instagram. Produk kue kering dan masakannya dikenal dengan “Dapur Super Emak.”




    “Dapur Super Emak” telah menjadi bisnis yang digelutinya beberapa tahun belakangan ini. Banyak variasi makanan yang ditawarkan, mulai dari kue kering, jajanan pasar, maupun masakan matang. Super Emak langsung turun tangan sendiri dalam usaha yang dijalankannya. Wanita yang memiliki nama asli Indrawati ini mengaku telah banyak pelanggan yang menjadi konsumen dari usahanya. Untuk saat ini, aku baru melayani permintaan online, jadi belum ada tokonya. Jika tertarik pesan, bisa pesan melalui akun instagram.”






      Super Emak yakin bahwa usaha yang ia jalankan ini dapat bersaing di pasar. “Hehehe, iya, dengan harga yang cukup terjangkau, rasa boleh diadu, hehehe.” Super Emak menambahkan bahwa masakan yang ia buat diperoleh bukan dari hasil coba coba melainkan resep warisan keluarga yang turun menurun. Dengan kesibukan menyanyinya saat ini, Super Emak masih dapat meluangkan waktu dan serius menggarap bisnis kuliner. “Doain ya Kakak, mudah-mudahan ke depan, tokonya sudah bisa berdiri,” ujarnya. Dapur Super Emak rencananya akan melebarkan sayap dengan produk-produk lain seperti kecap, bumbu masak jadi, dan sebagainya. (Lisya/Fian).

0 Response to "Dapur Super Emak, Kuliner ala Super Emak Yang Rasanya Boleh Diadu "