Fitnes Teratur, Tubuh Yofi Amilas Kini Lebih Berisi dan Kencang




      Alasan tak terdengar kembali kabar Yofi Amilas belakang ini, ternyata disebabkan oleh rehatnya Yofi dari aktivitas menyanyi dan memfokuskan diri untuk menyehatkan tubuhnya. Memang kondisi kesehatan Yofi sebelumnya butuh perhatian yang khusus, salah satu cara yang dilakukannya adalah melalui fitness secara teratur. Sudah hampir sebulan Yofi mengikuti program ini, dan ia merasa lebih sehat dan tubuhnya semakin berisi.




    Karena sakit yang diderita, berat badan Yofi turun drastis. Dokter pun menyarankan agar Yofi beristirahat dan menjalani hidup sehat. Menanggapi saran dokter, akhirnya Yofi fokus untuk membangun metabolisme tubuhnya. Fitness yang telah dilakukan hampir 1 bulan itu, memberikan efek yang menjanjikan, Yofi merasakan tubuhnya lebih baik dari sebelumnya. “Lebih segar, perutnya mengecil, pipi tirus, tetapi berat tetap ideal, yaitu 49 kg,” ujarnya. Selain itu alasan penyanyi asal Bengkulu ini mengatakn bahwa alasan lain ia berolahraga adalah untuk mempersiapkan diri menyambut bulan Ramadhan. “Ramadhan tahun kemarin, aku sakit-sakitan dan dalam pengawasan dokter, jadi gak puasa. Alhamdulillah, sepertinya tahun ini sudah bisa puasa,” tambahnya ceria.
      Yofi mengatak hasil fitnessnya ini sangat berpengaruh bagi profesi yang ia jalani, saat tampil diatas panggung, Yofi merasa lebih bertenaga dan tidak mudah lelah. Dengan ditemani oleh personal trainer Yofi dapat melakukan fitness lebih terarah dan semakin bersemangat. Ketika ditanya apakah Yofi juga menjaga pola makannya, sambil senyum ia mengatakan bahwa pola makan tidak ada perubahan. "Hehehe, masih makan pecel ayam dan minum susu sebelum tidur." (Lisya, Fian) 

1 Response to "Fitnes Teratur, Tubuh Yofi Amilas Kini Lebih Berisi dan Kencang"

  1. terima kasih Bang Peli, atas komentarnya, sering-sering mampir ke dangdutjempol ya

    ReplyDelete