Gagal Datang Ke Jakarta, Fitria Khinara Kehabisan Tiket dan Demam



 
    Pada tanggal 2 April 2018, Fithria Khinara dijadwalkan tiba di Jakarta. Namun sungguh disayangkan perjalanan kali ini gagal, di Cirebon Tiket kereta api habis di sapu penumpang, dan semua travel pun sepi karena telah disewa orang lain, dengan kondisi badan yang masih demam, Vie harus menerima kenyataan bahwa ia tidak dapat memenuhi panggilannya di Jakarta.
      Seperti yang dikabarkan beberapa waktu yang lalu, Fitria Khinara harus masuk rumah sakit karena maag dan keletihan. Saat ini kondisinya sudah membaik, Vie harus mengikuti rapat serta mempersiapkan album terbaru bersama SP musik dan manajemen di Jakarta. Tetapi hal itu tak terwujud karena tiket kereta api yang sudah habis terjual. “Ini bener-bener deh, aku gak pernah ngalamin kayak begini, sampe seharian, tiket gak ada. Travel juga habis disewa penumpang,” ujarnya. Karena kondisi tubuhnya yang kurang fit, Vie memutuskan untuk kembali pulang.


     Sesampainya di rumah, Vie langsung mengistirahatkan diri. Dengan memberi kabar ini Vie berharap dirinya dapat lekas sembuh dan segera menyelesaikan urusannya di Ibu Kota.

0 Response to "Gagal Datang Ke Jakarta, Fitria Khinara Kehabisan Tiket dan Demam"