Jadi panitia reuni Plus MC, Kaka Purwa Kerja Maksimal



    Dapat kesempatan menjadi panitia utama dalam pelaksanaan reuni SLTPN 1 Cipendeuy, Kaka Purwa bekerja maksimal bersama teman-temannya.
    Walau pada tanggal 14 April, Kaka sedang melakukan job dekorasi wedding di Purwakarta, karena sudah berkomitmen, Kaka langsung berangkat ke Cipendeuy usai jobnya selesai. Kaka menyempatkan diri hadir mengawasi dekorasi ruang reuni sekolahnya Kaka Purwa dan teman-teman panitia melakukan dekorasi ruang reuni yang berlangsung tengah malam pada tanggal 14 April 2018. Pengerjaan dekorasi ini dilakukan sendiri oleh alumnus SLTPN 1 Cipendeuy.




    Pada Minggu, 15 April 2018, kegiatan reuni mulai berlangsung dengan sangat meriah, cukup banyak peserta alumni yang datang, ditambah kekompakan para guru yang menghadiri acara tersebut menggunakan baju batik dan para alumnus SLTPN Cipendeuy dengan kaos angkatan yang sudah diberikan sebelumnya. “Alhamdulillah acara berjalan baik, dan hampir semuanya mendapat doorprize. Kaka dapat kipas angin, hehehe.” Ucapnya. Pada reuni SLTPN Cipendeuy kali ini banyak doorprize yang disediakan yang menjadikan acara semakin seru dan menyenangkan. Kaka Purwa yang diberi kepercayaan menjadi MC dalam acara tersebut dibantu oleh temannya, Sheila yang juga alumni dari sekolah ini. Selamat atas suksesnya reuni SLTPN 1 Cipendeuy, semoga makin kompak selalu.








    .


0 Response to "Jadi panitia reuni Plus MC, Kaka Purwa Kerja Maksimal"