Kalah di DMD, Dessy Affza Tetap Enjoy


      
     Perjuangan Dessy Affza di acara Kilau DMD pada tanggal 31 Maret 2018, usai sudah. Dessy harus rela dikalahkan oleh penantangnya, akan tetapi Dessy tetap memberikan penampilan terbaiknya dengan penuh semangat. Dessy Enjoy saja, apalagi di acara ini ia bisa bertemu teman-teman sambil bernostalgia saat berada di karantina KDI.


     Ini kali kedua  bagi Dessy untuk tampil di ajang Kilau DMD yang disiarkan di MNC TV, tahun lalu Dessy hadir menghibur pencinta dangdut tanah air. Setelah 3 hari tanpa lawan, Dessy harus turun dari panggung dan menerima kekalahan, wanita yang hobi memasak ini tetap berterima kasih kepada seluruh penonton yang senantiasa terus mendukung Dessy, kehadirannya di Kilau DMD dapat melepas rindu bersama teman-teman lamanya serta bernostalgia semasa dirinya berada dikarantina KDI. Dessy pun mengabadikan momen istimewa tersebut di halaman facebooknya, menampilkan dirinya sedang selfie bersama Beningo (Juri DMD).


     Usai partisipasinya dalam Kilau DMD, Dessy harus beristirahat karena gejala flu yang dialaminya, semoga lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali.

0 Response to "Kalah di DMD, Dessy Affza Tetap Enjoy"