Kejutan Manis di Hari Ulang Tahun Super Emak




        Super Emak mendapatkan kejutan dihari lahirnya pada 23 April 2018. Wanita asal Surabaya ini merayakan pertambahan usianya  di sela-sela kesibukan manggung diberbagai kota. Kejutan manis justru datang dari anak-anak Super Emak. 
        Berstastus sebagai single parent, wanita yang memiliki nama asli Indrawati ini tidak canggung untuk membawa buah hatinya ke tempat ia bekerja, anak bungsu yang satu ini selalu setia menemani sang ibundanya pergi keluar kota untuk keperluan show maupun bekerja. Anak sulungnya pun kerap membantu bisnis dari Super Emak yang lain. Menjelang hari uang tahun Super Emak, tawaran menyanyi dari luar kota terus membanjiri wanita asal Lamongan ini. “Alhamdulillah Job lancar, sebelumnya 3 hari dari Palembang, sebelumnya Cimone, Balaraja dan Banten. Alhamdulillah, menjelang Bulan Ramadhan rejeki ada aja,” ujarnya.
       Setelah usai manggung di luar kota, tepat dihari lahir Super Emak, sang anak memberikan kejutan kecilnya. Keseruan ibu dan anak ini diabadikan oleh Super Emak melalui ponselnya. Walau jauh dari keluarga besar, Emak tetap bisa menikmati hari-harinya. Untuk harapannya ditahun ini, Super Emak mengatakan ingin lebih bermafaat bagi orang-orang terdekat. “Aku ingin sisa usiaku bermanfaat buat keluarga, saudara, teman-teman dan semua orang.” (Lisya, Fian)

0 Response to "Kejutan Manis di Hari Ulang Tahun Super Emak"